Kenapa Rayap Menyerang Rumah Tinggal dan Bangunan

Mencegah Rayap Merusak Bangunan

Rayap ada disekitar tempat tinggal kita. Beberapa spesies rayap dibentuk akibat tingkat kesuburan tanah dan tersedianya sumber makanan. Salah satu faktor rayap menyerang bangunan di antaranya, karena wilayah sekitar habitat/keberadaan aslinya semula rusak, baik oleh dibangunnya rumah pemukiman manusia, beralih fungsi lahan yang semula hutan, tanah kosong, sawah, kebun menjadi fasilitas untuk kebutuhan perumahan, kantor, pabrik, dan lain sebagainya.

Treatment anti rayap adalah bagian untuk melindungi bangunan, jika cara untuk mengendalikan secara alami tidak lagi memungkinkan, seperti: Perendaman kayu di air beberapa tahun, penyiraman oli diarea lahan, menabur kapur gamping atau melakukan iven kayu atau bahkan turunan kayu pada Tabung atau ruangan khusu untuk dilakukan perlakuan dengan mengurangi kadar air tertuentu sehingga menjadikan ketahanan kayu lebih panjang. Tetapi proses dan perlakuan diatas kurang efektif dari segi kemampuan pengendalian, kemampuan mengatasi dan menghindari, bahkan kemampuan waktu yang dibutuhkan lama “kurang efektif”. Beberapa kesimpulan diatas dantaranya:

  1. Merendam kayu di sungai
  2. Merendam kayu di kolam
  3. Melaburkan Campur oli dan solar
  4. Pengasapan Kayu
  5. Pengecaran
  6. Teknik Vakum mengurangi kadar air.

Menggunakan metode suntik / injeksi/ barier adalah solusi paling cepat, efectif dan prosesnya tidak membutuhkan waktu lama. Gunakan Jasa Anti Rayap Terbaik Kami, solusi mengendalikan dan basmi rayap dan serangga di tempat Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.